A place where you need to follow for what happening in world cup

Musdes Desa Cangkuang Dalam Rangka Penyusunan RKPDES Tahun Anggaran 2021 Dan Pembentukan Daerah DOB Kabupaten Bandung Timur.

0 104

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Dalam rangka mendukung Program kerja kepemerintahan 2021 pemerintah desa Cangkuang kecamatan Rancaekek kabupaten Bandung adakan kegiatan rapat penyusunan rencana musyawarah desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa Cangkuang, kecamatan rancaekek dihadir pendamping desa, para ketua RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan BPD, Selasa (22/12/2020).

Kades Cangkuang H Dadan Kardana menuturkan “Terkait pengajuan Bandung timur ini saya adalah orang pertama yang menandatangani Pengajuan Bandung Timur Menjadi Daerah Otonomi Baru, namun setelah 2016 kembali redup, Gaungnya tidak terdengar kembali,” Ujar kades.

Akhinya apa yang di harapkan Tahun ini Muncul kembali maka dari itu Saya sangat berterimakasih atas antusia seluruh warga dan para RT, RW tokoh masyarakat yang mendukung program pembentukan kabupaten Bandung timur.

Disamping itu jika nanti DOB bandung timur jadi maka proses administrasi pelayanan masyarakat pasti akan mudah, cepat dan mengurangi pengeluaran bagi kita semua, jadi untuk dokumen pengajuan DOB KBT akan segera kita serahkan langsung, pungkas kades Dadan.

Ditempat yang sama selain berlangsung kegiatan musdes dan RKPDES juga ada pendamping desa dalam penyerahkan piagam penghargaan dari kementrian desa kepada kepala desa Cangkuang H.Dadan Kardana yang mana telah mendukung program kementrian desa.(**).

Leave A Reply

Your email address will not be published.