A place where you need to follow for what happening in world cup

Kadisdik Garut H.Totong Maknai Hari Ibu Sebagai Momentum Penting Dalam Kebangkitan Bangsa,Khususnya Dalam Pendidikan Di Masa Pandemi

0 31

Garut,Busernews19.com,-

Setiap tanggal 22 Desember masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu. Bagi setiap orang, makna Hari Ibu ini bisa beragam. Nah,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut H.Totong memaknai Hari Ibu ini sangatlah berarti, karena saat ini ibu berperan aktif dan juga sebagai pelopor untuk Pendidikan Anak pada masa Pandemi Covid 19 seperti ini.

Dikatakan H.Totong,”Peran serta ibu dalam kegiatan belajar di masa Pandemi Covid 19,yaitu dapat diartikan secara komprehensif, kenapa Saya bilang begitu,Karena Peran serta Ibu dalam kegiatan belajar saat Pandemi seperti ini, dilakukan dengan penuh perjuangan dan Kesabaran,tidak bisa dipungkiri membuat anak mengerti akan soal dalam pembelajaran daring diperlukan dengan pemahaman-pemahaman yang cukup tinggi,disinilah peran serta ibu dibutuhkan, karena dengan kesabaran dan kelembutannya Ibu bisa secara efektif melakukan kegiatan belajar anak di rumah.

Jadikan momen Hari Ibu ini sebagai momentum penting dalam kebangkitan bangsa, khususnya kebangkitan Kaum perempuan yang memiliki banyak pengaruh di berbagai aspek, khususnya di Bidang Pendidikan di masa Pandemi Covid 19.”pungkas H.Totong.

“Tidak ada peran dalam hidup yang lebih penting daripada peran sebagai ibu.” – Penatua M. Russell Ballard”.(***).

Leave A Reply

Your email address will not be published.