A place where you need to follow for what happening in world cup

Nasib tragis AIPTU Suherman Meninggal di tempat kejadian

0 220

Cirebon,Busernews19.com,-

Nasib tragis dialami Aiptu Edris Suherman. Anggota Polsek Utara-Barat (Utbar) ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan, Selasa (22/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun BuserNews 19 menyebutkan, mantan anggota Buser Satreskrim Polres Cirebon Kota ini bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya (belum diketahui identitasnya) saat korban melanju di Jl Evakuasi Kota Cirebon ketika hujan turun.

Kronologi kecelakaan yang berhasil dihimpun awak media menyebutkan, sepeda motor Honda nopol E 3854 CD yang dikemudikan Aiptu Edris Suherman Saputra berboncengan dengan Dona Maulana (40) warga Perumnas Gunung Galunggung, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon melaju dari arah utara ke selatan atau dari mampu merah Sunyaragi menuju arah evakuasi.

Diduga korban Aiptu Edris Suherman Saputra mengendarai sepeda motornya terlalu ke kanan, saat melintas di Jl. Evakuasi, sepeda motornya berbenturan dengan mobil minibus yang datang dari arah berlawanan.

Setelah kejadian tersebut, mobil kendaraan minibus nopol tidak diketahui meninggalkan lokasi kejadian alias kabur.

Akibat benturan yang keras, korban Aiptu Edris Suherman meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan korban Dona mengalami luka-luka. Jasad Aiptu Edris kemudian dibawa petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Cirebon Kota dan Polsek Utbar belum memberikan keterangan resmi kepada media terkait kecelakaan tersebut.

Penulis : Wahyu Wijaya
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.