A place where you need to follow for what happening in world cup

Dalam Rangka Pengamanan Libur Panjang,Polsek Cibatu Siaga Di Pos Pengamanan (Pospam)

0 165

Garut,Busernews,-

Dalam rangka pengamanan libur panjang, terutama jelang natal dan tahun baru (Nataru). Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cibatu, Garut, sejak Selasa 22 Desember 2020, telah siaga di Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di pertigaan Bandrek. Kapolsek Cibatu AKP. M. Duhri, SH, MM, bersama anggota sudah berjaga-jaga di Pospam tersebut.

Kita mengamankan/memperlancar lalun lintas kendaraan dari Nagreg menuju Tasikmalaya atau arah sebaliknya,agar tidak menimbulkan kemacetan.Dan, ada dua pos pengamanan Nataru yaitu, di Sasakbeusi dan di Bandrek,”ungkap Kapolsek, pada Kamis (24/12/2020).

Menurutnya, pengamanan tidak masalah lalu lintas saja tetapi pada Kamtibmas juga. “Kami jajaran Polsek Cibatu juga mengamankan Kamtibmas di dua walayah yaitu Kecamatan Cibatu dan Kersamanah,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat, agar tidak melakukan kerumunan (berkumpul). Dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bahkan jika tidak ada keperluan yang penting, sebaiknya warga tidak usah keluar alias tetap dirumah saja, imbau AKP M Duhri.(**).

Leave A Reply

Your email address will not be published.