A place where you need to follow for what happening in world cup

45 KPM Di Desa Serangmekar Dapat BLT – DD Sebesar Rp. 900 Ribu

0 36

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Dalam rangka upaya menuntaskan amanat pemerintah pusat, untuk menyerahkan dana bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun anggaran 2020, Pemerintah desa Serangmekar Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung,menuntaskan amanat tersebut dengan membagikan BLT yang diambil dari dana desa kepada para KPM.

BLT-DD yang diserahkan kepada 45 KPM, masing -masing KPM mendapat Rp. 900.000,- untuk 3 termin, yakni termin 7, 8, dan 9, dalam pembagian per terminnya sebesar Rp. 300 ribu rupiah Dengan pembagian BLT-DD di Desa Serangmekar, maka Pemdes Serangmekar telah menunaikan amanat pemerintah pusat.

Menurut Kepala Desa Serangmekar A. Taofik, mengatakan,” Amanat ini sudah seharusnya disampaikan kepada masyarakat, apalagi sekarang ini, masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi ditengah pandemi covid-19, maka dari itu BLT-DD, yang telah menjadi hak warga harus tersalurkan sesuai dengan ketentuannya,”Tandas Kades Serangmekar.

Selain itu, dikatakan A.Taofik berharap masyarakat bisa menggunakannya untuk keperluan sehari-hari,dan digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat,dan tetap menjaga kesehatan,ingat pesan Ibu 3M (Memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak).pungkasnya.

PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.