A place where you need to follow for what happening in world cup

Kementrian Polhukam Monitoring keamanan dan keselamatan transportasi menjelang tahun Baru 2021 di Pos Pam Cileunyi Kabupaten Bandung

0 264

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Bertempat di Pos PAM Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kementrian Polhukam lakukan Kunjungan Kerja, dalam rangka Monitoring keamanan dan keselamatan transportasi menjelang tahun Baru 2021 di POS PAM Cileunyi. Senin (28/12/2020).

Hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut rombongan dari kementrian Polhukam,diantaranya Brigjen Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana, Asisten Deputi Bidang Penangana
n Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam,Kombes Pol. Herdi Pujiono, Kabid Penanganan Keamanan Transportasi Kemenko, Kol. Heri Tito Warno, Kabid Penanganan Konflik Kemenko Polhukam ,Veda Darari Hanifati, Analis Kebijakan pada Deputi V/Kamtibmas ,Rosita, Staf TU pada Deputi V/Kamtibmas.

Dalam kunjungan kerja kementerian Polhukam disambut baik oleh Kasat Lantas polresta Bandung (Kompol Erik )
,Kapolsek Cileunyi (Kompol Sururi)
, Danramil Cileunyi (Kapt Arm Nixaon B) , Kanit Pol PP Cileunyi (sdr. Rosyid).

Dalam kunjungannya Asisten Deputi Bidang Penanganan Keamanan Transportasi (Brigjen Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana menyampaikan,” arus lalin yang berada di Cileunyi pada waktu pergantian tahun 2021 bisa berjalan lancar dan aman seandainya ada kendala di lalulintas segera disampaikan, sampai saat ini untuk wilayah Bandung tidak ada kendala.”ungkapnya.

Sekitar Pukul 12.25 WIB, rombongan Kementrian Polhukam bersama Asisten Deputi Bidang Penanganan Keamanan Transportasi (Brigjen Pol. Drs. Erwin Chahara Rusmana) meninggalkan Pos Pam Cileunyi selanjutnya menuju Sumedang.

Kegiatan Kunjungan Kementrian Polhukam ,Asisten Deputi Bidang Penanganan Keamanan Transportasi tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengecekan secara langsung dilapangan kesiapan personil di Pos Pam dalam pelaksanaan Penggamanan perayaan Natal dan tahun baru 2021 mendatang , dan juga untuk memberikan moril kepada petugas penggamanan,Selama kegiatan berlangsung situasi aman.(**red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.