A place where you need to follow for what happening in world cup

Salah Satu Pegawai Alfamart Leles Terpapar Covid 19,Kapus UPT Leles H. Dadan : Seharusnya kegiatan aktivitas Alfamart dihentikan dulu.

0 115

Garut,Busernews19.com,-

Salah satu tenaga kerja Alfamart di kecamatan Leles tepatnya RT 04 RW 02 Desa Salam Nunggal diketahui positif covid-19, Senin (28/12/2020).

Terkait adanya seorang pekerja Alfamart kepala UPT Puskesmas Leles H.Dadan melalui seluler menuturkan “Ya benar salah satu pegawai Alfamart memang positif covid-19 dan saat ini sedang dilakukan isolasi mandiri,” ucapnya Selasa (29/12/2020.

Selain itu,dikatakan H.Dadan,” kami pun telah melakukan swab untuk beberapa pegawai yang kontak erat, namun untuk hasil swab sendiri kita nunggu 3 sampai 4 hari.”ucapnya.

Namun adanya pegawai Alfamart leles yang terpapar Covid 19, kegiatan pelayanan dan penjualan di Alfamart tersebut masih berjalan seperti biasanya, Seharusnya kegiatan aktivitas Alfamart dihentikan dulu sesuai surat edaran dari team Gugus tugas kecamatan sambil menunggu hasil uji swab yang dikeluarkan dinas kesehatan kabupaten Garut.

Aktivitas yang masih dilakukan pihak Alfamart sudah melanggar tentang pasal kekarantinaan bencana alam akibat Covid-19, Karena dengan masih berjalannya kegiatan aktivitas Alfamart, bisa saja muncul kluster baru, karena adanya para pegawai yang belum di ketahui hasil uji swab lab nya.(*****Drx).

Leave A Reply

Your email address will not be published.