A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Sukabumi Mengharapkan Warga Tetap Dirumah Pada Malam Pergantian Tahun Baru

0 32

Sukabumi,Busernews19.com,-

Kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru kali ini kita laksanakan pencegahan agar masyarakat tidak berkerumun di tempat -tempat wisata Ujar Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif pada pelaksanaan Apel gabungan dalam rangka persiapan pergantian malam tahun baru 2021 di Mapolres Sukabumi Kamis (31/12).

Lukman mengharapkan warga masyarakat pada malam tahun baru malam nanti untuk tetap dirumah dan Satgas Covid 19 Kab. Sukabumi sudah menghimbau sebelumnya akan menutup kawasan wisata Ciletuh Geopark Palabuhanratu pada malam tahun baru mulai pukul 20.00 Wib s/d 02.00 Wib.

Ini semata – mata dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran dan penularan virus Covid 19, dasarnya jelas dengan adanya Maklumat Kapolri dan surat edaran Bupati Sukabumi tambah Lukman.

Mantan Korspripim Polda Jabar menegaskan kembali Polres Sukabumi tidak mengeluarkan ijin keramaian pada malam tahun baru.

Pengamanan pergantian malam tahun baru ini melibatkan 756 personil gabungan TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Sukabumi.

Manakala ada warga dari luar kabupaten Sukabumi yang tidak punya keperluan yang mendesak dan urgen di Sukabumi, kita akan putar balikan atau kita kembalikan ke tempat asalnya tegas Lukman.

Penulis : Lilis/Pokja Polda Jabar
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.