A place where you need to follow for what happening in world cup

Jelang Pergantian Tahun Tim Gabungan Polsek Ciparay Gelar Razia Miras

0 41

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Untuk meminimalisir terjadinya kerumunan diwaktu pergantian tahun dan supaya wilayah Kecamatan Ciparay aman dan terkendali menjelang pergantian tahun, tim gabungan Polsek Ciparay menggelar razia cipta kondisi, dengan sasaran utama pedqgang miras.

Razia yang digelar dibeberapa titik yang dinilai rawan peredaran miras itu dilaksanakan kamis (31/12), diharapkan dalam malam pergantian tahun, masyarakat Ciparay berdiam dirumah tanpa mengadakan perayaan malam tahun baru dalam rangka menghindari kerumunan.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Ciparay saat dihubungi menjelaskan,” operasi pekat ini sebenarnya sudah menjadi rutinitas Polsek Ciparay, dan untuk sekarang ini adalah razia cipta kondisi supaya menjelang malam pergantian tahun kondisi diwilayah Kecamatan Ciparay aman terkendali dan tidak adanya pesta menjelang pergantian tahun,”Jelasnya.

“Dengan demikian dipergantian tahun ini masyarakat aman serta nyaman dan terhidar dari penyebaran covid-19, dengan tidak adanya kerumunan masa yang cukup banyak. Untuk itu kepada masyarakat Kecamatan Ciparay, agar selalu menggunakan prokes dan hindari kerumunan masa, sayangi diri kita dan jaga selalu kesehatan,”Tandas Kapolsek Ciparay AKP Suyatno.

PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.