A place where you need to follow for what happening in world cup

KASATGAS MAPAN BEKASI ANTON ANGGI ; SELAMAT ATAS PELANTIKAN KA.BNN BARU, NARKOBA JANGAN COBA COBA DI WILAYAH SAYA

0 201

Bekasi,Busernews19.com,-

Satuan Tugas Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Mako Kabupaten Bekasi Ucapkan Selamat atas Pelantikan kepala BNN RI Irjen Pol Dr,Drs, Petrus R,Golose,M.M.

Kasatgas MAPAN Mako Bekasi Anton Anggi mengatakan,” Segenap Jajaran Satgas MAPAN Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Dr,Drs, Petrus R,Golose,M.M. yang telah dilantik menjadi Kepala BNN RI.

“Semoga dengan kepemimpinan beliau,bisa memberikan kontribusi di seluruh wilayah di Indonesia untuk menciptakan Indonesia yang bersih dari narkoba,Terkhusus kabupaten Bekasi”. ungkapnya Minggu (3/1/2021).

Dikatakan Anton,”Saya sebagai Kasatgas Resort Kabupaten Bekasi dan juga sebagai ketua RW, berkeyakinan bahwa Terkhusus Desa Sumberjaya akan Bersih dari Narkoba dengan Hadirnya Satgas Mapan Indonesia di bawah Komando Saya Khusus Wilayah kab. BEKASI dan Sudah Pasti atas Arahan Komando Panglima Tertinggi Kami Yaitu Ketua Umum Mapan Indonesia Pak Rully (RD75).”jelasnya.

Sambung Anton (Kasatgas MAPAN) ” Beberapa bulan yang lalu,Saya sendiri turun bersama masyarakat dan karang taruna menutup Toko Obat keras Berkedok Jualan Kosmetik, dan Alhamdulillah Toko tersebut Gak buka lagi/tutup

Dan Masih ada beberapa dalam Pantauan Kami di Wilayah Sumberjaya dan kecamatan kecamatan yg lainnya.

Saya sebagai Kasatgas menegaskan jangan buka dan jualan lagi jika tidak mau berurusan dengan Pasukan Saya, karena jelas- jelas ini merusak generasi bangsa khususnya Generasi Desa kami.”cetusnya.

“Narkoba Jangan Coba-Coba….!!!

Dan jika ketauan, kami Satgas MAPAN Indonesia Kabupaten Bekasi tidak akan segan- segan menangkap,dan akan kami bawa langsung Ke BNN pusat karena Selain Status Saya sebagai Kasatgas Mapan Bekasi, juga Sebagai Relawan BNN RI dari Pusat bersertifikat langsung dari Pusat.Salam Desaku Bersinar
Bersih Narkoba.”pungkasnya.(**).

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.