A place where you need to follow for what happening in world cup

Di Tengah Guyuran Hujan, Legislator PPP,Ade Husna Sambangi Mak Emin

0 127

Garut,Busernews19.com,-

Di tengah guyuran hujan, Anggota DPRD Garut Komisi IV Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Ade Husna,S.Pd.I, MM. Pd, Sambangi rumah Mak Emin di Kampung Ciawi Desa Majasari kecamatan Cibiuk kabupaten Garut.

Mendengar kabar dari ranting PPP kecamatan Cibiuk, sepulang dari audensi DPP Fagar di Gedung DPRD Garut,Ade Husna bergegas melihat ke lokasi ambruknya rumah Emin yang sempat viral di medsos.

” Ya Saya melihat ke Rumah Mak Emin,untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan alakadarnya untuk pembangunan rumah Mak Emin”. ungkap Ade Husna.Rabu (6/1/2021).

Selebihnya dikatakan Ade Husna,” Sudah menjadi kewajiban Saya,sebagai anggota DPRD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, Alhamdulillah bantuan untuk pembangunan rumah Mak Emin dari berbagai elemen masyarakat sudah ada, seperti dari rekan saya yang juga Anggota Dewan DPRD Garut Yudha,serta dari IWO bersama Kamar dagang industri (Kadin) Garut,juga dari masyarakat.”ujarnya.

“Mudah-mudahan semuanya itu,bisa membantu dan mendorong, supaya Mak Emin bisa cepat segera mempunyai rumah yang layak Huni.”pungkas Ade Husna.(**).

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.