A place where you need to follow for what happening in world cup

Banjir Dan Longsor Tutup Jalur Alternatif Parakan Muncang-Pamulihan Kabupaten Sumedang

0 2.230

Sumedang,Busernews19.com,-

Intensitas curah hujan yang tinggi di sejumlah wilayah di Jawa Barat, mengakibatkan bencana banjir dan longsor di sejumlah wilayah yang ada di Jawa Barat.

Seperti yang terjadi di kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang Jawa Barat, tepatnya di Desa Cimanggung,Desa Sukadana,dan Desa Pasir Nanjung.Sabtu (9/1/2021).

Pantauan busernews19.com di lokasi kejadian,Karena hujan deras,sehingga air tak tertampung dan menggenangi jalan Jalan Parakan Muncang dan Jalan Cimande yang menuju ke perumahan puteraco yang berada di Desa Pasir Nanjung,banjir setinggi pinggang orang dewasa tersebut mengakibatkan ambruknya TPT Di komplek SBG.

Akibat banjir dan longsor tersebut,jalur alternatif dari Parakan Muncang menuju simpang Pamulihan begitupun sebaliknya tidak dapat dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Wartawan busernews19.com Wawan Keling di lokasi kejadian mengatakan,” Untuk itu bagi para pengendara yang akan melewati jalur alternatif Parakan Muncang menuju simpang lima Pamulihan,agar jangan memaksakan untuk melewati jalan tersebut,mengingat kondisi saat ini masih belum bisa dilewati karena air masih menggenangi bahu jalan serta longsor yang menutupi ruas jalan Parakan Muncang.” pungkasnya.

Penulis : Wawan Keling
Reporter ; Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.