A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Kuningan Nyatakan Siap Jadi Orang Pertama Di Vaksin Covid 19

0 46

Kuningan,Busernews19.com,-

Bupati Kuningan Acep Purnama menyatakan siap untuk disuntik vaksin COVID-19. Rencananya Acep akan disuntik vaksin pada 15 Januari 2021 mendatang di Pendopo Bupati Kuningan

“Nanti pada saatnya,Saya yang pertama kali di vaksin di Kuningan, Saya juga ajak rekan-rekan yang lain. Saya siap sekali di vaksin,”ungkapa Acep.Jum’at (8/1/2021).

Meski menyatakan siap namun Acep akan berkonsultasi terlebih dulu dengan Dinas Kesehatan. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah dirinya masuk standar orang yang akan menerima vaksin COVID-19.

“Nanti tapi dicek dulu apakah saya bisa disuntik vaksin, tapi kalau secara pribadi saya sangat siap agar masyarakat percaya,” ujarnya.

Seperti diketahui Kabupaten Kuningan akan menerima 3.363 vaksin COVID-19. Vaksin COVID-19 tersebut rencananya baru akan tiba di Kabupaten Kuningan pada akhir pekan ini.

Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan Denny Mustafa mengatakan 3.363 vaksin COVID-19 yang diterima nantinya akan diprioritaskan bagi tenaga kesehatan dan juga kepala daerah yakni Bupati Kuningan.

“Vaksin yang didapat sebanyak 3.363 set vaksin dan akan diberikan kepada semua tenaga kesehatan yang ada dan juga Bupati Kuningan pada 15 Januari nanti,” kata Denny.(*).

Admin : Prima
Dilansir : Bagas

Leave A Reply

Your email address will not be published.