A place where you need to follow for what happening in world cup

Intensitas Hujan Tinggi,Luapan Sungai Citarik Tutup Ruas Jalan Cicalengka

0 223

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Akibat intensitas curah hujan yang tinggi,Sungai Citarik yang berada di Cicalengka Kabupaten Bandung meluap menutup akses jalan Bandung Cicalengka maupun Cicalengka-Bandung.Sabtu (9/1/2021).

Pantauan busernews19.com,Kanit lantas Polsek Cicalengka dibantu Satpol PP Kecamatan Cicalengka serta LSM GMB sedang berada di lokasi.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka Cevi saat ditemui di lokasi mengatakan,” Bagi pengendara yang akan melewati arah ke Bandung- Cicalengka ataupun arah dari Cicalengka ke Bandung untuk saat ini tidak bisa dilewati, dikarenakan banjir akibat luapan sungai Citarik.”ungkapnya.

Oleh karena itu, dikatakan Cevi,” Agar berhati-hati kepada pengendara bermotor untuk lebih konsen apabila dalam berkendaraan, mengingat Cuaca yang akhir-akhir ini sering terjadinya banjir ataupun longsor.”ujarnya.

“memang sungai Citarik kerap meluap apabila intensitas curah hujan tinggi,Kami Jajaran Polsek Cicalengka bersama unsur lainnya akan terus memantau banjir yang diakibatkan meluapnya sungai Citarik,untuk itu tetap waspada selalu berhati-hati dalam berkendara.”pungkas Kanit Lantas Polsek Cicalengka (Cevi).

Penulis : Wawan Keling
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.