A place where you need to follow for what happening in world cup

Kasat Lantas Polres Cimahi Laksanakan Giat Bagikan 200 Masker Di Wilayah Hukum Cimahi

0 52

Cimahi,Busernews19.com,-

Tak kenal lelah Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi terus melaksanakan himbauan mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru secara mobile menggunakan kendaraan dan menggunakan toah memberikan himbauan di tempat tempat keramaian agar masyarakat dapat terhindar dari Covid-19 dengan mengajak mengimplementasikan 3M + 1T yaitu Memakai Masker,Mencuci Tangan dengan sabun dan Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah,S.pd saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan kepada Busernews19.com.Beserta Jajaran satuan Lalu lintas Polres Cimahi telah melaksanakan kegiatan membagikan 200 Masker Di Wilayah Hukum Polres Cimahi.ujarnya.Sabtu (9/1/2021).

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kasat Lantas Polres Cimahi ,KBO Lantas Polres Cimahi ,Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi ,dan Jajaran Sat Lantas Polres Cimahi.

Selain itu dalam giatnya, Kasat Lantas Membagikan masker sebanyak 200 kepada maayarakat di jln gandawijaya,alun alun dalam rangka adaptasi kebiasaan baru serta mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas serta tetap memakai masker melaksanakan protokol kesehatan di Wilkum Polres Cimahi untuk mencegah penularan covid 19.

Kasat juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu hidup bersih dan memahami perkembangan situasi tentang virus corona / covid 19,sehingga kita harus menerapkan 3 M + 1 T yaitu memakai masker,mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak dan Tidak berkerumun untuk memutus mata rantai Covid-19. pungkasnya.

Penulis : Lilis
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.