A place where you need to follow for what happening in world cup

DANREM 062/TN MENJADI IRUP PADA UPACARA PEMAKAMAN SECARA MILITER KAPTEN INF SETIYO PRIBADI

0 70

Sumedang,Busernews19.com,-

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos., menjadi inspektur upacara pada pemakaman secara militer, Almarhum Kapten Inf Setiyo Pribadi. Dan’up mayor Inf Endang Isa dan diikuti oleh peserta upacara terdiri dari satu peleton Yonif Raider 301/Prabu Kiansantang dan Kodim 0610/Sumedang. Minggu 10/01/2020.

Foto istimewa

Almarhum Kapten Inf Setiyo Pribadi NRP 572878 jabatan terakhir Danramil Koramil 1014/Cimanggung
Kodim 0610/Sumedang.

Sebelum upacara pemakaman almarhum Kapten Inf Setiyo Pribadi dilepas dari rumah duka di Dusun Cikole RT 01 RW 02 Desa Cikole Kec Cimalaka Kab. Sumedang oleh perwakilan keluarga dan dimakamkan di TPU keluarga Dusun Cikole RT 01 RW 02 Desa Cikole Kec.Cimalaka Kab. Sumedang pada Pukul 10.00 Wib.

Dalam Sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan “Innalillaahi wa inna illaihi rojiuun”, prosesi pemakaman militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir dan sudah menjadi tradisi yang dilakukan untuk menghormati arwah para pahlawan maupun anggota TNI yang telah mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati segala jasa-jasa almarhum sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa, memaafkan segala kesalaham dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi Allah SWT.

Hadir pada upacara pemakaman Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. Q.I.A., beserta Ibu, Aspers Kasdam III/SLW, Aster Kasdam III/SLW, Dandim 0610/Sumedang, Dandenpom 3/2 Garut, Danyonif R 301/Pks, Perwakilan Danramil jajaran Kodim 0610/Sumedang dan para prajurit jajaran Kodim 0610/Sumedang, keluarga dan masyarakat setempat (Penrem 062/Tn).

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.