A place where you need to follow for what happening in world cup

KETUM MAPAN RD75 MEMINTA KAPOLDA SUMUT TINDAK TEGAS 3 OKNUM POLISI YANG KONSUMSI NARKOBA

0 346

Bekasi,Busernews19.com,-

Polda Sumut mengamankan 3 Oknum polisi Labuhan Batu yang tertangkap warga saat menggunakan Narkoba, diketahui memang oknum Polisi tersebut meresahkan masyarakat.

Dengan kejadian itu Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia RD75 geram dengan apa yang dilakukan 3 oknum polisi tersebut.

Kepada Busernews19.com,RD 75 mengatakan,” meminta Kepada Kapolda Sumut agar Tanpa Kompromi Memecat Ketiga Oknum Polisi Labuhan Batu yang dipergoki Masyarakat Sedang Mengkonsumsi Narkoba.Jika terbukti pecat saja jangan didiamkan.”ungkapnya Senin (11/1/2021).

Dikatakan RD75,” Proses secara Hukum yang berlaku,Karena sebagai penegak Hukum Sudah Pasti Itu mencoreng Instansi kepolisian RI yang Saat ini Sedang Gencarnya Membersihkan Didalam Tubuh Polri Untuk bersih bersih Dari Narkoba.

Dan juga ini jangan Hanya Wacana aja statement Kapolri Untuk Menindak Tegas Anggota Kepolisian yang terlibat langsung terhadap peredaran Narkoba akan Di Hukum Berat Bahkan Hukum Mati.”ujarnya.

KETUM MAPAN INDONESIA yang biasa dipanggil Bung RD 75 Mengapresiasi tindakan masyarakat tersebut , dan mengajak masyarakat dimanapun berada untuk Tidak Takut Bertindak langsung, jika Melihat ada oknum atau masyarakat sendiri Menggunakan bahkan mengedarkan Narkoba Di wilayahnya,tangkap , jangan dianiaya dan bawa ke pihak berwenang apakah itu BNN, Polri dan TNI.”jelasnya.

Sambung RD75,” Indonesia sudah benar benar Darurat Narkoba,Untuk Itulah Mapan Indonesia membentuk Satgas-Satgas Anti Narkoba Sesuai Arahan BNN Pusat dan juga beberapa BNNK di wilayah wilayah di Indonesia yang langsung berpesan kepada Saya Sebagai Ketua Umum Mapan.

Jawabarat, Bekasi, Sumut, Madina, Siantar/Simalungun, NTB Bima , NTT Sumba Tengah, Jambi dan Di Pusat DKI sudah mulai bergerak membentuk Satgas Satgas Mapan Anti Narkoba…

2021 sudah menjadi Agenda Utama Mapan Indonesia Menggerakkan SATGAS MAPAN bersama Masyarakat dan Karang taruna Membersihkan Lingkungan masing masing dari Banyaknya Pengedar Obat Obat terlarang Dan narkotika berkedok menjual Kosmetik dan Minuman Jamu.

Tidak mungkin seberani itu ibarat sudah seperti menjual permen dan Kacang Tanpa ada rasa takutnya para pengedar jika Tidak ada yang Back up.”cetusnya.

Satgas Mapan Indonesia akan segera Mengungkap itu bersama Sama dengan Gerakan Masyarakat dan Karang taruna serta Bantuan ormas Ormas di Wilayah masing masing.

Desa Sumberjaya Tambun Selatan Dan Kecamatan Cibitung KAB.BEKASI akan Jadi Prioritas Utama Dalam Action WAR ON DRUGS SATGAS MAPAN.”pungkas RD75.

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.