A place where you need to follow for what happening in world cup

Satpol PP Kecamatan Ciparay Laksanakan Sosialisasi Pembatasan Jam Buka Cafe Dan Mini Market

0 138

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Sesuai dengan surat edaran Bupati Bandung tentang pembatasan jam malam untuk mini market dan cafe, yang dimana dalam pembatasan itu, mini market dan cafe diwajibkan melakukan operasional sampai pukul 19.00 terhitung tanggal 11 sampai dengan 25 januari 2021.

Pembatasan jam operasional itu diharapkan dapat meminimalisir kerumunan yang selalu terjadi di cafe dan mini market, dengan adanya surat edaran Bupati tentang pembatasan jam operasional, Satpol PP dan Jajaran Polsek Ciparay langsung bergerak cepat, memberikan sosialisasi kepada pemilik dan pekerja mini market yang ada di Kecamatan Ciparay.

Sosialisasi tentang pembatasan jam operasional mini market dan cafe yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Ciparay, dilakukan secara persuasif dan selalu memberikan pemahaman yang dapat dimengerti oleh pemilik dan karyawan mini market.

Seperti yang diungkapkan Kanit Pol PP Kecamatan Ciparay Encep Suhendar S. Pd, kepada busernews19.com,” Sesuai dengan edaran dari Bupati Bandung tentang pembatasan jam operasional mini market yang ada di Kabupaten Bandung, maka saya beserta jajaran dan juga didampingi oleh jajaran Polsek Ciparay, terjun langsung kelapangan untuk mensosialisasikan edaran itu,”Jelasnya Senin (11/1/2021).

“Alhasil dalam waktu singkat, Saya sudah memberikan sosialisasi kepada 29 mini market yang ada diwilayah Ciparay ini, dan para pemilik mini market pun mengerti setelah diberikan sosialisasi pembatasan jam operasional. Sesuai dengan surat edaran Bupati terhitung hari ini, jam operasional mini market dan cafe serta pertokoan diwajibkan buka sampai jam 19.00 WIB. Semua itu dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid-19,” Ungkap Kanit Pol PP Kec. Ciparay.

“Dengan adanya pembatasan jam operasional itu, diharapkan tidak terjadi kerumunan dan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 ditengan persiapan pembatasan sosial berskala besar,” Tandan Encep Suhendar S. Pd.

Penulis : Deden Denis
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.