A place where you need to follow for what happening in world cup

Warung Remang-Remang Di Jalur Alternatif Cijapati Resahkan Warga

0 510

Kab.Bandung,Busernews19.com,-

Warung yang berada di jalur alternatif menuju Garut, tepatnya di jalan Cijapati kampung Cipari Desa Sri Rahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung kerap digunakan sebagai ajang untuk berduaan pasangan muda-mudi yang berkunjung kesana.

Warga yang berada di sekitaran warung tersebut sering mengeluh dengan adanya pasangan muda mudi yang sengaja berkunjung kesana.

Salah seorang warga (S) menuturkan kepada busernews19.com,” Saya seringkali terganggu dengan adanya warung yang sengaja digunakan pasangan untuk mojok, Kalau ada yang jajan ke warung tersebut yang punya warung menyuruh ke dalam,dan bilang ,” Mumpung lagi kosong.”ungkapnya Senin (11/1/2021).

Sambung S,” Hampir semuanya warung ada ruangan khusus buat bawa pasangan,Kalau lagi jajan di warung tersebut, pemilik warung sering dipersilahkan untuk di dalam apabila terlihat yang belinya pasangan.”ujarnya.

Artinya disini bahwa pihak keamanan jangan dibiarkan begitu saja,karena kalau didiamkan akan terbiasa nantinya.

Hendaknya Pihak yang berwenang agar segera menindak sesegera mungkin terkait adanya warung remang-remang yang berada di jalur alternatif Cijapati.(**).

Penulis : Wawan Keling
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.