A place where you need to follow for what happening in world cup

Syarip Wahyudi Kepdes Cintamulya, Sambangi Korban Longsor Dan Berikan Bantuan

0 124

Sumedang,Busernews19.com,-

Pasca bencana alam longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, berbagai bantuan datang dari berbagai donatur dan penyalur bantuan, seperti dari pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, dan komunitas yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang Jawa Barat. Selain itu, bantuan juga berdatangan dari berbagai komunitas, LSM, ormas, dari luar Kabupaten Sumedang.

Pantauan di lapangan, para relawan posko bencana di Kecamatan Cimanggung juga menerima bantuan dari tiap tiap Pemerintahan Desa salah satunya Desa Cintamulya , kec, Jatinangor , Kabupaten Sumedang, Senin (11/1/2021).

Kepala Desa Cintamulya, syarip Wahyudi , menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya bencana yang mengakibatkan banyak menelan korban baik korban jiwa atau pun luka luka , sehingga kami pemerintahan Desa cintamulya terpanggil hatinya untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana.

“jenis bantuan dari kami antara lain beberapa paket pakaian untuk salin korban, beberapa karung beras dan sembako lainnya Bantuan ini untuk kebutuhan makan para relawan dan korban bencana,” kata syarip , usai menyerahkan bantuan di posko bencana Kecamatan Cimanggung, Senin (11/1).

“Ini bantuan pertama untuk hari ini. Selanjutnya kami pihak pemerintah sedang mengumpulkan donasi dari semua elemen masyarakat Insya allah akan kami salurkan di tahap selanjutnya. Kami juga berencana akan memberikan bantuan sembako, obat-obatan, Hand Sanitizer dan kebutuhan bayi yang memang diperlukan para korban bencana,” ujar syarip.

Penulis : Wawan Keling/Rip
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.