A place where you need to follow for what happening in world cup

Dalam Musrenbang RKPD,Kepala Desa Pasirwangi Ayi Sutisna : Prioritas Pembangunan Drainase Dan Jalan Raya

0 131

Garut,Busernews19.com,-

Bertempat di kantor Aula Desa Pasirwangi,tepatnya di lantai dua Aula Desa Pasirwangi,Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Pemerintah Desa Pasirwangi, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut menggelar Musrenbang RKPD Tahun 2021 untuk perencanaan pembangunan 2022 nanti.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh semua elemen masyarakat, Pemerintah Desa Bersama unsur Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM, PKK, RT/RW, Bidan Desa, Kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama,LSM , juga di hadiri oleh BHABINKAMTIBMAS dan BABINSA.Rabu 13/1/2021.

Musrenbang tersebut dalam rangka Merumuskan Penyusunan Rencana Kegiatan Pembangun Desa (RKPD) untuk tahun 2022 .

Beberapa prioritas Rencana Kegiatan Pembangunan yang belum terlaksana di tahun sebelumnya di usulkan kembali untuk dimasukkan dalam RKPD di tahun 2022.

Ketika di wawancara Kepala Desa Pasirwangi Dr.H.Ayi Sutisna mengatakan,”Kami akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pencegahan Covid 19 serta memulihkan ekonomi yang saat ini memang terdampak Covid 19.ungkapnya

Sambung Ayi,” Dengan hasil Musrenbang Di Desa kami,yang sangat masyarakat Desa Pasirwangi inginkan adalah pembangunan drainase, juga pembangunan jalan raya ,karena kalau di musim hujan menghawatirkan sekali, Insya Alloh ,kita akan berupaya diusulkan kepada para pihak terkait dengan drainase dan pembangunan jalan raya.

kemudian sekolah sekolah terutama sekolah SDN itu yg harus di prioritaskan , alhamdulilah kalo di wilayah kami mengenai posyandu madrasah itu sudah hampir semua baik.” Ujarnya

Pantauan busernews19.com,dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut sesuai dengan protokol kesehatan,dengan selalu mengedepankan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).(**).

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.