A place where you need to follow for what happening in world cup

Gelar Sertijab, Entis Sutisna Resmi Nahkodai Korwil UPT.Pendidikan Kecamatan Selaawi

0 156

Garut,Busernews19.com,-

Penuh kegembiraan campur haru,itulah ungkapan saat koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Selaawi, laksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari H Mulyana S Pd, kepada Entis Sutisna S Pd, yang digelar di Gedung Serbaguna Sekolah Dasar (SD) Selaawi 1, Selasa (12/01/2021).

Dalam Sertijab itu turut Hadir juga Camat Selaawi, Ketua PGRI kecamatan, pengawas dan para satuan stake holder pendidikan di lingkungan Kecamatan Selaawi.

Dalam sambutannya Entis Sutisna menyampaikan,” Pelan tapi pasti,Sebagai Korwil yang baru di Kecamatan Selaawi, Saya optimis dengan progres kedepannya dalam menciptakan inovasi,ide-ide kreatif di lingkungan Pendidikan Kecamatan Selaawi.”cetusnya.

Menurutnya,” rasa bahagia yang paling dalam, bahwa acara sertijab ini adalah awal untuk menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh.dengan ucapan penuh syukur bahwa dalam sertijab seluruh tamu dan satuan pejabat di lingkungan kecamatan selaawi sangat antusias, mulai dari semua warga pendidikan yang ada di Selaawi. sanga baik dan siap menjalin kerja sama untuk kemajuan pendidikan.

dalam momen sertijab Korwil terdahulu Pak H.Mulyana Spd yang saat ini beralih tugas di Tarogong Kaler, semoga sukses di tempat yang baru pak bismilah kita sama sama berjuang,” ujar Entis.

kendati demikian,Pak korwil baru selaawi (Entis-red),sangat berharap, karena situasi sekarang ini masih masa pandemi Covid-19, Saya berikan himbauan kepada para satuan pendidikan agar turut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, anjuran dan aturan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun).

Selain itu juga, Sekolah-sekolah yang berada khususnya di Kecamatan Selaawi, harus mempersiapkan segala sesuatu, sarana dan prasarana harus benar benar memungkinkan supaya aman dan nyaman tentunya sehat walafiat.

“Perlu di garis bawahi tadi juga sama Pak Camat Selaawi, insya Alloh akan selalu memonitor kepada satuan satuan pendidikan yang ada di kecamatan Selaawi. Dan apabila nanti ditemukan seandainya Kabupaten Garut khususnya di Kecamatan Selaawi sudah disiapkan pembelajaran tatap muka, ya kita optimis, kita bersama sama ikuti anjuran protokol kesehatan karena semua itu untuk kebaikan kita semua.”pungkasnya.

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.