A place where you need to follow for what happening in world cup

PIMNAS MAPAN Indonesia RD75 Nyatakan Siap Untuk Di Vaksin

0 30

Bekasi,Busernews19.com,-

Vaksin sinovac sudah di distribusikan ke seluruh pelosok wilayah di Indonesia,Dan hari ini Presiden Republik Indonesia Jokowi menjadi orang pertama yang di vaksin,Vaksin Sinovac bertujuan untuk pencegahan Covid 19 di seluruh Indonesia agar Indonesia cepat selesai dengan kondisi Pandemi saat ini.

Pimpinan Nasional masyarakat peduli anti narkoba (MAPAN) Indonesia RD75 melalui siaran videonya menyampaikan,

Rabu 13 Januari 2021
“Assalamu’alaikum Wr.Wb.Salam Bersinar untuk Indonesia Bersinar,Saya Pimpinan Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia mengapresiasi bahwasanya Bapak Jokowi,Presiden Republik Indonesia yang kita cintai,Sudah melaksanakan ucapannya untuk menjadi penerima vaksin pertama.

Dan untuk itu siapapun yang menjadi vaksin kedua, ketiga,dan seterusnya,Saya sebagai PIMNAS MAPAN siap untuk di vaksin,dan untuk keluarga besar MAPAN Indonesia dimanapun berada,kalian juga punyak hak menolak kalau tidak ingin di vaksin,tapi Saya percaya keluarga Besar MAPAN Indonesia mendukung segala apapun itu untuk keselamatan masyarakat,rakyat Indonesia ini.

Mari kita dukung pemerintah,agar virus Covid 19 ini bisa kita lawan,sekali Saya ucapkan Terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko widodo yang sudah membuktikan ucapannya,dan untuk itu sekali lagi saya katakan,Saya sebagai PIMNAS MAPAN Indonesia RD75,siap untuk di vaksin,kapan saja di panggil Saya siap.

Terima kasih Salam Bersinar untuk Indonesia Bersih Dari Narkoba,MAPAN SAKTI (Sehat,kuat,aman terampil,dan Inovatif).Tetap semangat hidup sehat 100%.” Tutupnya (**).

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.