A place where you need to follow for what happening in world cup

Tidak Mampu Pasang Listrik,Rumah Warga Di Desa Linggamanik Gelap Gulita

0 353

Garut,Busernews19.com,-

PLN melalui program One Man One Hope (OMOH) memberikan bantuan pasang baru listrik secara gratis bagi keluarga tidak mampu. Program OMOH merupakan gerakan sosial berupa penggalangan dana sukarela dari pegawai PLN dan anak perusahaan untuk memberikan harapan kepada keluarga yang ingin menikmati listrik namun tidak mampu membayar biaya pasang.

Namun sangat disayangkan,Program One Man One Hope tersebut tidak direalisasikan dengan baik,sebagai contohnya Dian Warga Kp.Kubang RT 04 RW 04 Desa Linggamanik Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut,karena tidak mempunyai biaya untuk memasang listrik, akhirnya dibiarkan gelap gulita.

“Saya sudah ajukan ke RT/RW,Desa,bahkan sampai ke Kecamatan ,namun sampai hari ini tidak ada titik terangnya.”ungkapnya Rabu (13/1/2021).

Dian berharap agar rumahnya itu terang,karena kasian anak istri Saya,kalau malam kondisi rumah Gelap,hanya dengan penerangan lilin saja.Mudah-mudahan setelah ditayangkannya berita ini,semua pihak terkait bisa membuka mata,jangan karena tidak mampu lantas tidak di dahulukan,dahulukan kepentingan umum diatas kepentingan Pribadi.”pungkas Dian.(**).

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.