A place where you need to follow for what happening in world cup

Anggota DPRD Garut Dapil II Fraksi PPP Ade Husna Temui Konstituen Di Desa Ciwangi

0 97

Garut,Busernews19.com,-

Reses masa sidang I tahun 2021, Anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ade Husna bertemu konstituen di Desa Ciwangi kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.Jum’at (15/1/2021).

Dalam resesnya,Ade Husna selaku anggota DPRD kabupaten Garut mendengar dan menampung aspirasi masyarakat Desa Ciwangi.

Mengingat situasi Pandemi Covid 19,Jadi Reses ini dibatasi,dari 335 Peserta keseluruhan, sekarang menjadi 200 peserta,dan setiap pertemuan tidak boleh lebih dari 50 Peserta.”ucap Ade Husna melalui pesan selulernya.

Dikatakan Ade Husna “Apa yang disampaikan masyarakat Desa Ciwangi hari ini dalam Reses Masa sidang I tahun 2021,Insya Alloh akan Saya tampung untuk nantinya diajukan ke pemerintah kabupaten Garut melalui Rapat Paripurna.”kata Ade Husna dalam sambutannya di depan masyarakat Desa Ciwangi.Jum’at (15/1/2021).

Aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Ciwangi hari ini,yakni Masyarakat masih merasa sulit untuk proses pembuatan kTP, Masih kurangnya sumber air bersih di daerah gosali ciwangi, Ingin segera dilaksanaknnya ttap muka bagi anak-anaknya yang masih sekolah.

Semua itu,Saya sebagai Anggota DPRD kabupaten Garut,akan berupaya semaksimal mungkin,Keluhan pembuatan KTP akan Saya koordinasikan dengan Disdukcapil,tentang kurangnya sumber air bersih akan di upayakan dengan membuat sumur bor dan itu kita koordinasikan dengan Dinas PUPR,dan mengenai belajar Tatap muka,itu menjadi kebijakan Bupati Garut melalui Disdik Garut terkait belajar Tatap muka setelah kondisi zona kabupaten Garut aman.”ujar legislator PPP Ade Husna.

Ditambahkan Ade Husna,” memang kegiatan reses tahun ini dan sebelumnya agak berbeda, reses ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19,jadi peserta pun terbatas karena menghindari dari kerumunan.

“Saya pun berharap masyarakat senantiasa selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari.”pungkasnya.(*).

Dalam Reses tersebut turut hadir Kepala Desa Ciwangi Marpu beserta jajarannya,Lembaga,BPD,tokoh masyarakat dan yang lainnya.

Admin : Prima

Leave A Reply

Your email address will not be published.