A place where you need to follow for what happening in world cup

Roy Terima SK Sebagai Kasatgas MAPAN Sektor Cibitung Di Mako RESORT BEKASI

0 221

Bekasi,Busernews19.com,-

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia terus menyusun kepengurusannya dalam rangka memperkuat dan mengembangkan Satuan anti Narkoba untuk mewujudkan masyarakat yang bersih dari Narkoba.

Bertempat di markas Komando Satgas MAPAN,Dalam penyerahan SK tersebut Turut dihadiri langsung Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia (RD75-red),Kasatgas Resort Bekasi (Anton Anggi-red),serta jajaran struktural Resort Bekasi.

Adapun Jajaran kepengurusan Sektor Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi diantaranya,Ketua Lut Talib Hamdani (Roy) didampingi beserta jajarannya Suwada,Ade Zarkasih,Abdul Azis Muslim,Nesin,Agus,Fauzi,Ayam,dan Samsu.

Dalam sambutannya,Ketum MAPAN Indonesia RD75 menyampaikan,” Apresiasi kepada Kasatgas MAPAN Resort Bekasi (Anton Anggi-red) beserta jajarannya, dengan menunjukkan Semangat yang Luar biasa dalam mengembangkan Satgas Mapan sebagai satuan anti narkoba hingga Ke Tingkat kecamatan Dan desa.”ungkapnya.

Sambung RD75,”Saya sebagai Ketum sendiri meminta juga menegaskan kepada Jajaran Resort dan Sektor agar jangan sampai menyalah gunakan atribut baik itu Mapan dan BNN yang Selalu bergandengan di dalam seragam Kebesaran Satgas mapan Indonesia.

Pentingnya Komunikasi antar pengurus dari tingkat Provinsi sampai ke Resort dan kecamatan, bahkan sampai ke akar rumput yaitu Desa,RW dan RT,karena lingkungan adalah Kunci kekompakan dan kesolidan dalam menjalankan amanah Organisasi.”cetusnya.

Semoga ketua Sektor terpilih dan penerima mandat Bung Roy dapat mengemban amanah dari Kasatgas Resort Bekasi.Dan itu semua takkan terlaksana dengan baik tanpa kerja sama dengan jajaran pengurus baik resort maupun Sektor.

Saya ucapkan selamat dan tetap semangat Untuk mengawal Generasi muda di lingkungan kita dari bahaya narkoba lewat Bendera Satgas Anti Narkoba Mapan Indonesia.”ucap RD75.

Disampaikan RD75,” Dalam waktu dekat ini, tiga kecamatan juga akan terbentuk dan segera di SK Kan, Semoga hadirnya Satgas MAPAN dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat di lingkungan sekitar.

Awali semua dari lingkungan keluarga, tetangga, warga dan masyarakat,Jargon WAR ON DRUGS oleh kepala BNN RI BapaK Komjen Pol.Drs.DR. Petrus R. GOLOSE M.M harus kita Pekikkan terus.

Akhir kata Saya ucapkan selamat Dan semoga amanah,Salam Mapan Sakti (Sehat aman kuat Terampil dan Inovatif)

Satgas Mapan Harus Siap,Waspada,Kuat dan Berani.”pungkasnya.

WAR ON DRUGS✊.(**Prima)

Leave A Reply

Your email address will not be published.