A place where you need to follow for what happening in world cup

Hadiri Musrenbangdes Di Neglasari,Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan : Selalu Waspada Dan Tetap Mematuhi Prokes

0 33

Garut,Busernews19.com,-

Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Desa Neglasari kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Bertempat di Aula Desa turut di Hadiri unsur Forkopimcam,Muspika, Uptd-UPTD kecamatan Limbangan yang diwakili Damkar,serta para tokoh masyarakat,RT/RW setempat.

Dalam sambutannya Camat Limbangan Drs.Heri Hermawan menuturkan,”Apresiasi kepada pemerintahan Desa Neglasari yang menggelar acara ini dengan mematuhi protokol kesehatan.

Karena Saya selaku Ketua Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Limbangan terus menghimbau kepada masyarakat Limbangan agar selalu waspada dan tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan, Rilis Hari ini bahwa kasus Covid 19 Kecamatan Limbangan sebanyak 114 orang.”ungkapnya Senin (18/1/2021).

Untuk itu, dikatakan Heri,”agar senantiasa menerapkan 3M di dalam setiap aktivitas kita,Saya juga sudah mengintruksikan kepada Para kepala Desa,agar membentuk kembali Posko-posko untuk penanganan Covid 19,karena saat ini RT/RW dan Desa adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kecamatan Limbangan, umumnya di kabupaten Garut.”pungkasnya.(**Prima).

Leave A Reply

Your email address will not be published.