A place where you need to follow for what happening in world cup

Ketua MAPAN Resort Madina Apresiasi Atas Kinerja Masyarakat Kelurahan Huta Siantar

0 58

Madina,Busernews19.com,-

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Madina terus bergerak pro aktif untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di wilayah pedesaan.

Sebagai contoh riil,Ketua MAPAN Resort Madina selalu berkoordinasi dengan Desa-Desa yang ada di kabupaten Madina untuk mengedukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda agar jangan sampai terjerumus kedalam jurang penyalahgunaan Narkoba.

Ketua Resort Madina Ucok Baja sangat apresiasi atas kinerja masyarakat kelurahan Huta Siantar yang turut peduli tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, diketahui memang kelurahan Huta Siantar sangat rawan akan penyalahgunaan narkoba,tak bisa dipungkiri,di wilayah tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkoba.”ungkapnya.Senin (18/1/2021).

“MAPAN Resort Madina akan terus mendukung penuh agar generasi penerus terhindar dari penyalahgunaan bahaya narkoba khususnya di Mandailing Natal.”ujarnya.

Di tempat yang sama Lurah Huta Siantar Naposo Nauli Bulung Harajaan menyampaikan,” Saya selaku kepala kelurahan sangat mendukung penuh MAPAN Resort Madina yang bersinergi dengan kami Kelurahan Huta Siantar,Dalam rangka menciptakan Desa Bersinar.”katanya.

“Dan Saya juga berharap semua elemen masyarakat agar terus pro aktif langkah demi langkah untuk menindak tegas generasi muda yang kedapatan menyalagunakan narkoba,dan apresiasi juga untuk para alim ulama yang bersatu untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah kelurahan Huta Siantar.”pungkas Kepala Kelurahan.(**Prima).

Leave A Reply

Your email address will not be published.