A place where you need to follow for what happening in world cup

MAPAN Resort Madina Kunjungi BNNK Mandailing Natal Dalam Rangka Koordinasi Rencana Aksi MAPAN

0 57

Madina,Busernews19.com,-

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Madina Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, berkunjung ke BNNK Mandailing Natal dan disambut baik oleh Plt.Kepala BNNK serta Kasubag Umum.Senin (18/1/2021).

Dalam kunjungannya,MAPAN Resort Madina beserta jajaran strukturalnya dalam rangka koordinasi rencana aksi yang akan dilakukan MAPAN dalam membantu tugas BNN untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat di Desa melalui sosialisasi dan penyebarluasan informasi tentang bahaya narkoba.

Ketua Resort Madina Ucok Baja melalui pesan seluler mengatakan,” Ya,Kami bersama jajaran Struktural berkunjung ke BNNK Mandailing Natal dalam rangka koordinasi rencana aksi MAPAN dalam sosialisasi tentang Desa Bersinar.

“Kami MAPAN Indonesia Resort Madina berkomitmen akan selalu memberikan informasi dan sosialisasi kepada publik tentang akan bahayanya Narkoba untuk generasi penerus bangsa.”ungkapnya.

Oleh karena itu,dikatakan Ucok,” Kami MAPAN Resort Madina akan menjalin terus sinergitas dengan BNNK Mandailing Natal untuk mencegah peredaran narkoba khususnya di Mandailing Natal umumnya di seluruh Indonesia.

“MAPAN Indonesia resort Madina akan selalu pro aktif untuk menciptakan masyarakat yang bersih dari Narkoba.”pungkasnya.(**prima).

Leave A Reply

Your email address will not be published.