A place where you need to follow for what happening in world cup

Didampingi Wadan Satgas Pimnas Suryadi Sembiring, Ketum MAPAN Hadiri HUT Ke-9 AOB

0 26

Busernews19.com, Bekasi,-

Aliansi Ormas Bekasi genap menginjak 9 tahun, di HUT Ke-9 nya itu, AOB menggelar bakti sosial dengan menyantuni 100 anak yatim dan Duafa. Senin (23/8/2021).

HUT ke 9 AOB turut dihadiri oleh Ketua umum MAPAN Indonesia (RD75) yang didampingi Wadan Satgas PIMNAS Suryadi Sembiring, yang disambut hangat oleh Ketua umum AOB Zaenal Abidin, beserta jajaran pengurus, Ketua dan Anggota Aliansi Ormas Bekasi (AOB).

RD75 di HUT ke 9 AOB sangat apresiasi dan bangga, di hari terpentingnya ini dengan menggelar bakti sosial yakni menyantuni anak yatim dan Dhuafa di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.

“Saya mewakili Keluarga Besar Mapan Indonesia turut Senang Di Hut AOB yang ke 9 Tahun, Dan Tak Lupa Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga AOB Khususnya Ketum Dan Pengurus serta Ketua Ketua yang lain, yang telah Menerima Mapan Indonesia Sebagai Bagian Dari AOB. “ungkapnya.

Dikatakan RD75, ” sekali lagi Saya turut senang, di tengah Pandemi Covid-19 apalagi di HUt ke 9 nya, AOB peduli dengan anak yatim dan Dhuafa, semoga kepedulian nya itu, dapat membawa keberkahan serta kemajuan khususnya untuk AOB nya beserta jajaran pengurusnya. “ucapnya.

” Harapan Saya, Semoga AOB Semakin Mantap dan Solid kedepannya untuk Bekasi yang Kondusif dan yang pasti MAPAN Indonesia Sebagai Organisasi Anti Narkoba percaya, bahwa AOB pasti Bersih dari Narkoba dan turut mendukung Program TNI POLRI Dan BNN menciptakan Indonesia Bersinar dan Tangguh. “pungkasnya.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.