A place where you need to follow for what happening in world cup

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek Leuwigoong : Terus Gencar Agar Target Tercapai

0 2

Busernews19.com, Garut,-

Terus menggenjot masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi seperti apa yang sudah di intruksikan Presiden Jokowi.

Sampai akhir tahun 2021, target vaksinasi mencapai 80 persen, sehingga percepatan penanganan Covid-19 segera terwujud dan Herd immunity pada masyarakat meningkat.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Puskesmas wilayah kerja kecamatan Leuwigoong yang menggelar Vaksinasi, yakni Puskesmas Karangsari dan Puskesmas Leuwigoong.

Agar pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar serta mencapai target, perlu adanya kebersamaan semua stakeholder, baik itu Pemerintah setempat dengan TNI-POLRI, harus senantiasa bersinergi demi tercapainya target yang diharapkan.

Hal itu juga dilakukan oleh Kapolsek Leuwigoong IPDA Tatang Sukirman yang pada hari ini Kamis (14/10/2021) memantau pelaksanaan Vaksinasi di wilayah hukum kecamatan Leuwigoong, yaitu pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Karangsari dan Puskesmas Leuwigoong.

Kepada media, Kapolsek mengatakan, ” Ya hari ini pelaksanaan Vaksinasi di dua wilayah, yakni di Puskesmas Karangsari di Aula Desa Dungusiku dan di Puskesmas Leuwigoong yang bertempat di Aula Desa Sindangsari.

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi di dua Desa tersebut berjalan lancar, dan ini semua atas kerja sama dari semua pihak, dan ini harus terus dilakukan sampai target yang diharapkan tercapai.”ungkapnya.

Dikatakan Kapolsek, ” Total hasil dari pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan dua Puskesmas tersebut yakni sebanyak 789 orang yang lolos Vaksin, dan ada yang tidak lolos Vaksin dengan berbagai pertimbangan medis.”ujarnya.

“Mudah-mudahan semua Ikhtiar yang dilakukan dapat segera mengakhiri masa Pandemi Covid-19, masyarakat sehat, dan terhindar dari virus Covid-19.”pungkas Kapolsek.(**Toto).

Leave A Reply

Your email address will not be published.