A place where you need to follow for what happening in world cup

Komunitas Jum’at Berkah: Polisi Kembali Bagikan 50 Nasi Kotak Kepada Pemulung dan Tunawisma di Cikampek

0 4

Busernews19.com, Karawang,-

Berbagi rejeki di tengah Pandemi Covid-9 yang masih melanda dan penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Karawang sangat dibutuhkan bagi warga yang kekurangan.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dijalankan Polres Karawang bersama jajarannya terus dilakukan, guna meringankan beban hidup warga masyarakat yang tidak memiliki mata pencaharian tetap.

Tak terkecuali, Polsek Cikampek kembali bagikan 50 nasi kotak kepada warga yang tinggal di tempat – tempat pembuangan sampah juga para pemulung, tukang ojeg, tukang becak sampai ke sopir angkot yang ada di wilayah Cikampek tepatnya di sekitar Pasar Cikampek dan di bawah Jembatan/ Play Over Cikampek, Jum’at (15/10/21).

Kegiatan Jum’at Berkah ini dilakukan dalam upaya berbagi kasih di masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana mengatakan, “Hari ini kita bagikan sebanyak 50 nasi kotak khususnya terhadap para petugas kebersihan, pemulung, ojeg, dan secara umum untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Disamping itu, sambung Kapolsek, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, mengurangi mobilitas dan tetap di rumah saja.

“Hal ini guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Kabupaten Karawang Khususnya di wilayah Hukum Polsek Cikampek,” terangnya.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.