A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolres Sumedang : Taman Telor Akan Dijadikan Tempat Vaksinasi Malam Hari

0 3

Busernews19.com, Sumedang,-

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo menjelaskan untuk mempercepat Vaksinasi bagi masyarakat Sumedang, Polres Sumedang akan melaksanakan Vaksinasi pada malam hari yang bertempat di Taman telor Sumedang, Jawa Barat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut akan di laksanakan Jumat (29/10/21 ) mulai pukul 16.00 wib sampai malam hari dan masyarakat yang akan di vaksinasi dari wilayah Sumedang selatan, Sumedang Utara, Paseh, Cimalaka, cisarua, Ganeas dan Pamulihan di perkirakan masyarakan yang akan di vaksin sebanyak 500 orang dari 7 kecamatan.

Polres Sumedang mengadakan vaksinasi malam sehubungan banyak masyarakat yang bekerja sampai sore hari sehingga tidak bisa melaksanakan Vaksinasi pada siang hari dan dengan adanya vaksinasi malam hari di harapkan masyarakat dapat melaksanakannya pada malam hari.

Kami menghimbau kepada Masyarakat Sumedang yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi karena masyarakat sumedang sampai saat ini yang telah di vaksinasi dosis 1 baru mencapai 68, 12 persen dan Dosis 2 mencapai 43,13 persen lebih.tuturnya.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.