A place where you need to follow for what happening in world cup

PPKM Level 3 Jelang Nataru, Kapolda Jabar : Di Rumah Saja Kumpul Dengan Keluarga

0 34

Busernews19.com, Garut,-

Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs. Suntana, M.Si., meninjau Gebyar Vaksinasi masal di Ponpes As-Syariefiyah yang berada di Desa Cinta, Kecamatan Karangtengah, Garut, Jawa Barat. Jum’at (26/11/2021).

Kepada awak media Kapolda Jabar menjelaskan terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 menjelang liburan Natal dan Tahun Baru.

Ia menjelaskan, ” PPKM Level 3 Jelang Nataru, itu adalah kebijakan Pemerintah Pusat yang harus kita laksanakan, tujuannya sangat bagus adalah kita mencegah penyebaran Covid-19 ke wilayah Kita, Natal dan Tahun Baru adalah agenda tahunan dimana masyarakat berbondong-bondong liburan, ada yang nengok keluarganya, ada juga ke tempat hiburan seperti tempat wisata, nah dengan Penentuan Level itu tentu ada batasan-batasan sesuai dengan level, tujuannya jangan sampai penyebaran Covid-19 yang tadinya sekarang terkendali jadi tidak terkendali “, ungkapnya.

” Jadi Saya sarankan kepada masyarakat, kalau tidak terlalu penting jangan jalan-jalan, di rumah saja kumpul dengan keluarga “, pungkas Kapolda Jabar.**

Leave A Reply

Your email address will not be published.