A place where you need to follow for what happening in world cup

Deklarasi Anti Perundungan SMK Wirakarya 1 Dan 2 Kecamatan Ciparay

0 30

Busernews19.com, Kab.Bandung,-

SMK wirakarya 1 Dan 2 ciparay melaksanakan kegiatan yang dimana dalam giatnya mendeklarasikan permasalahan di dalam dunia pendidikan yaitu masalah perundungan yang sekarang ini marak di beberapa sekolah yang sering terjadinya perundungan antar murid.

H Asep ikhsan SE.S.pd.MM sebagai ketua yayasan Wirakarya dan sekaligus sebagai Tokoh pendidikan yang berada di kecamatan ciparay memaparkan terkait dengan Perundungan yang marak di beberapa sekolah.

Kegiatan bertempat di Graha Wirakarya dan turut dihadiri Para Guru dan Murid/anak didik. Sabtu (27/11/2021).

” Ya maraknya Perundungan di beberapa sekolah sangat miris tentunya, namun dalam kesempatan ini Saya sebagai Narasumber berikan sedikit edukasi kepada para guru dan murid agar tidak terjadinya Perundungan khususnya di SMK Wirakarya ini “, ujarnya.

H Asep ikhsan sebagai narasumber dalam giat tersebut menolak keras dan tidak mau siswa siswi nya menjadi korban atau pelaku perundungan.

” Menolak keras dan tidak mau anak didik Saya menjadi korban perundungan, makanya edukasi sangat penting untuk tidak terjadinya Perundungan di SMK Wirakarya ini “, ungkapnya.

Disela kegiatan tersebut media mencoba menanyakan terkait tentang dirinya yang pernah ikut pileg di kabupaten bandung Dapil 6 sebagai peringkat ke 3 sebagai suara terbanyak dari calon yang lain.

Dan Ia memaparkan tentang pergantian antar waktu ( PAW ), Beliau mengklaim bahwa dirinya menurut suara Pileg kabupaten bandung dari partai golkar daerah pemilihan Dapil 6, sah menurut KPUD kabupaten bandung untuk menggantikan Alm. Hj. Neneng yang diperingkat ke 2, yang menurut aturan KPUD Kabupaten bandung.

” Tapi Ya Saya mempersilahkan terhadap partai golkar atau DPD golkar kabupaten bandung untuk menilai, tapi saya akan tetap menempuh aturan KPUD yang berlaku, ” pungkas H Asep ikhsan SE.S.pd.MM.

Penulis : Denis
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.