A place where you need to follow for what happening in world cup

Kades Nyompok Disambut Meriah Oleh Masyarakat Usai Dilantik

0 131

Busernews19.com, Serang,-

Sopian, usai dilantik menjadi Kepala Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada hari senin tanggal 22 November 2021, untuk masa bakti sampai Periode 2021-2027. Di sambut meriah oleh masyarakat sekitar, ditempat kediamannya didaerah Kampung Cilejet RT 03 RW 02, Desa Nyompok.

Sehingga sambutan itu sampai menampilkan hiburan dengan penyanyi dangdut terkenal di Indonesian yaitu Subro dan Wulandari, mereka adalah seorang artis yang sering tampil disiaran telivis, salah satunya Indosiar, di ajang kompetisi Liga Dangdut 2020.

Yakni, masyarakat sekitar saat dalam penyambutan itu, meski dimasa pandemi ini, namun terpantau oleh jurnalis media online Buser News, masyarakat yang hadir diacara tersebut telah mengikuti aturan pemerintah, dengan cara menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu selaku Kepala Desa Nyompok Sdr. Sopian, dalam sambutannya mengatakan, “saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih khususnya kepada tim sukses serta seluruh masyarakat Desa Nyompok, yang telah mendukung penuh terhadap saya menjadi Kepala Desa dan ini amanah buat saya, dan mudah-mudahan saya bisa menjalankannya, katanya.

Sambung Kades, “kepada awak media Online saya samapaikan bahwa saya akan melanjutkan pembangunan didesa nyompok yang masih tertinggal ini, dan saya akan membentuk karang taruna dan saya juga akan merombak kabinet Pemerintahan desa nyompok, yang bisa bekerja sama dengan kepala desa mudah-mudahan desa nyompok kedepannya tambah maju dan nyaman buat masyarakat”, tutupnya Kades Nyompok.

Penulis : ICU

Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.