A place where you need to follow for what happening in world cup

Ketua OKP Pemuda Bulan Bintang dan LSM Geram Audiensi di kantor Pemkot Serang

0 47

 

Serang busernews19.com – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten dan LSM GERAM kota serang menggelar audiensi di kantor pemerintah Kota Serang.

Diwakili ASDA 1 Subagyo dan Perwakilan dari SAT POL PP Kota Serang Budi Winarko dan Luthfi, membahas perihal dugaan pelanggaran tempat Hiburan Malam yang marak beroperasi di Kota Serang diduga izin nya tidak sesuai peruntukannya.

Ketua OKP Bulan Bintang Provinsi Banten M. Juhdi, mengatakan hasil audiensi tersebut. “Pihak Pemkot Serang yang di wakili oleh ASDA 1 dan di dampingi oleh SAT POL PP akan berkoordinasi dengan pihak pihak terkait diantaranya Dinas Perijinan, Polres, Balai, Kodim dan PUPR,” tuturnya.

Lanjut Juhdi, ini merupakan momen yang pas apalagi sebentar lagi menjelang bulan suci Ramadhan dan Pemkot Serang meminta dalam penutupan atau merajia nanti perwakilan dari peserta audiensi baik dari OKP Bulan Bintang dan LSM GERAM untuk sama sama ikut serta mengawal secara ketat itu hasil audiensi yang telah di laksakan Kamis 24/03/2022.

Penulis gondrong                              Reporter busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.