A place where you need to follow for what happening in world cup

PAC PP Banyuresmi Bagikan 1000 bungkus Takjil Geratis

0 45

Garut – Marhaban yaa ramadhan marhaban yaa sahro siyam bulan puasa bulan yang penuh keberkaha bulan puasa bulan yang penuh ampunan  bulan puasa bulan seribu bulan puasa bulan bulan yang berlipat ganda.

Terpantau oleh awak media ormas pemuda pancasila pimpinan anak cabang banyuresmi bersama pelajar SMP Aliyah Bayuresmi melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di depan Masjid Agung Banyuresmi yang berada di jalan raya Hasan Arif Banyuresmi, Jumat, 14/04/2022.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, dimulai pukul 16:30 sampai pukul 17:30, dengan menyediakan 1000 bungkus berjalan aman dan lancar.

Saat dikonpirmasi ketua pimpinan anak cabang pemuda pancasila banyu resmi yang lebih akrab disapa Agus Bokir mengatakan, inilah kami ormas kemasyarakatan yang selalu siap dan senantiasa bersinergi dengan siapapun dalam rangka- melakukan hal yang positif.  “Alhamdulillah kami ormas pemuda pancasila banyuresmi bersama dengan adik-adik pelajar smp aliyah banyu resmi telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis,ya sekitar 1000 bungkus takjil kami bagikan,” kata Agus Bokir.

kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah menjadi rutinitas dan sudah menjadi kewajiban bagi kami ketika bulan puasa tiba.

“Saya atas nama ketua pac mengucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik pelajar smp aliyah banyuresmi yang telah ikut andil dalam kegiatan ini dan mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ungkapnya.

Lanjutnya, tidak lupa juga saya atas nama ketua pac mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus pac, jajaran pengurus ranting beserta seluruh anggota yang telah ikut serta melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil ini.

“Saya berharap semoga kedepannya ormas pemuda pancasila bisa lebih banyak melakukan hal-hal yang positif dan bisa lebih menjadi panutan bagi ormas ormas lainnya,”pungkasnya.

(Cep Toto)

Leave A Reply

Your email address will not be published.