A place where you need to follow for what happening in world cup

PDK KOSGORO 1957 Kab. Sumedang Santuni Anak Yatim Piatu

0 44

 

Sumedang -Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memaknai bulan Suci Ramadhan, PDK KOSGORO Kabupaten Sumedang kembali menyelenggarakan kegiatan Anak Yatim Sumedang Full Senyum dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang tersebar di 26 Kecamatan Kabupaten Sumedang berjumlah 200 orang lebih Anak Yatim .

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di Keraton Sumedang Larang, tahun ini memberikan santunan bagi 200 anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, tahun ini PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Sumedang masih bisa mengadakan acara santunan anak yatim, belum lagi di tempat berserejarah ini anak yatim bukan hanya kami berikan santunan melaikan juga rekreasi dan edukasi mengenal Sejarah di Keraton Sumedang Larang.

Mudah-mudahan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sumedang bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap anak yatim, belum lagi kegiatan kolaborasi dengan SAPMA Pemuda Pancasila & Mang Ipul Sae tidak lupa kami sampaikan rasa terima kasih kepada Keraton Sumedang Larang yang menginjinkan kami untuk berkegiatan di tempat yang mudah mudahan membawah keberkahan untuk kita semua,” kata Rangga Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumedang, Rabu (28/04/2022 ).

Menurutnya, kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Kosgoro terhadap sesama yang mana tahun ini Kosgoro memberikan santunan bagi 200 anak yatim.

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kosgoro terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, Kosgoro memberikan santunan kepada 200 anak yatim. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat Sumedang terhadap Kosgoro dan Partai Golkar terus meningkat dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Dikatakannya, Rabu pada hari kemarin merupakan hari senyum bahagia untuk mereka Anak Yatim dengan maknanya adalah bagaimana kita bisa berbagi.

“Bagaimana kita bisa memberikan kebahagian bagi Adik-Adik anak yatim piatu dan dhuafa. Insya Allah, Kegiatan ini akan selalu terjaga dan selalu terselenggara secara konsisten setiap tahunnya,” katanya.

Kang Rangga sapaan akrabnya, menyampaikan, permohonan maaf kepada anak yatim yang hadir atas segala kekurangan.

Disisi lain ketika kami wawancarai salah satu Pengurus terhadap kegiatan ini Kami pengurus Panti Asuhan Latiful Muhtadin. Merasa bahagia melihat anak-anaknya diberikan kebahagiaan yang kami anggap mereka sebelumnya belum pernah merasakan sebahagia ini bisa bermain dan belajar mengenal sejarah, belum lagi diberikan makanan kesukaaan mereka KFC mungkin biasa aja untuk sebagian orang tapi menjadi kemewahan untuk anak-anak.

“Saya ucapkan terima-kasih atas terlaksananya kegiatan ini kepada Kang Rangga, semoga dibalas kebaikannya oleh Allah Swt,” pungkasnya.

Diakhir keterangannya, santunan yang dilaksanakan pada hari ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk kasih sayang dari KOSGORO 57 Kabupaten Sumedang kepada Adik – Adik kami.

“200 anak yatim piatu yang menerima santunan hari ini, untuk tetap semangat. Hari esok, masa depan untuk tetap sukses. Semoga Adik – Adik mendapatkan kesuksesan. Belum lagi kegiatan murni dari donasi dan iuran dari PDK KOSGORO 1957 tidak dari yang lain bentuk kemandirian kami di Partai Golkar,”dengan nada mengakhiri. (Oboy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.