A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Ciparay Lepas Purna Tugas Aiptu Utep Jamalullail

0 25

 

 

Kab. Bandung – Kepolisian Sektor Ciparay Polresta Bandung menggelar kegiatan pelepasan purna tugas Aiptu Utep Jamalullail. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Graha Wirakarya Jalan Raya Laswi nomor 742 B Desa Magungharja Kecamatan Ciparay, Rabu, (18/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Ciparay Heri Mulyadi S.Ip, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi, Danramil Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni, tokoh masyarakat Ciparay H. Asep Iksan SE, S.Pd, M.MPd, para kepala upt dan puskesmas, para kepala desa, ketua MUI serta seluruh jajaran personil Polsek Ciparay dan Ibu Ibu Bhayangkari.

Seusai pelaksanaan kegiatan Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi mengatakan, ” pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 kami melaksanakan kegiatan pelepasan purna tugas dari Aiptu Utep Jamalullail, yang pada tanggal 30 April 2022 beliau sudah purnawirawan dari Polri.

Dengan pak Utep sudah purna bakti dari Polri mudah – mudahan di berikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah S.WT.

Dan kami menunggu arahan – arahan dari beliau sebagai senior dari kami. Tutupnya.

Sementara itu tokoh Masyarakat Kecamatan Ciparay H. Asep Iksan mengafresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Ciparay yang dipimpin AKP Asep Dedi, yang betul betul telah peduli terhadap anak buahnya yang purna tugas.

Dan ini merupakan prestasi dan penghargaan beliau kepada anak buahnya

Dan kami selaku tokoh masyarakat berharap mudah – mudahan apa yang telah dilakukan oleh pak Asep Dedi “baik tenaga, pikiran maupun biaya dibalas oleh Allah S.WT. Pungkas H. Asep Iksan

Sementara itu Aiptu purn Utep Jamalullail mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi yang melangsungkan kegiatan purna tugas dirinya. Semoga kebaikan pak Kapolsek Ciparay dan jajarannya mendapat balasan dari Allah S.WT. (Dens)

Leave A Reply

Your email address will not be published.