A place where you need to follow for what happening in world cup

PRAJURIT YON KIZON 14 MERAIH PRESTASI DI- 31 st-SEA GAMES -VIETNAM-2021

0 16

Busernews19.com – Pelaksanaan SEA GAMES 2021 di Vietnam telah selesai, tuan rumah (Vietnam) Tampil sebagai juara umum pertama dalam pelaksanaan 31st SEA GAMES 2021 dengan peraihan mendali 205 emas, 125 perak, 116 perunggu. Halnya dengan Thailand 92 Emas, 103 perak, 136 perunggu dengan menduduki peringkat kedua. Sediakan Indonesia menjadi peringkat ketiga dalam pelaksaan 31 st SEA GAMES 2021 kali ini dengan peraihan mendali 69 emas, 91 perak, dan 81 perunggu.

Dalam 31 st SEA GAMES ini cabor KARATE Indonesia berhasil menduduki peringkat ke-2 setelah tuan rumah Vietnam. Karet Indonesia menurunkan 19 atlet dengan peraihan medali 4 mendali emas, 8 perak, dan perunggu dalam ajang kali ini.

Sandy Firmansyah beliau adalah salah satu dari atlet karate Indonesia yang ikut serta dalam pertandingan SEA GAMES dengan mengikuti kelas Kumite Team Male, selain menjadi seorang atlet beliaupun adalah salah satu PRAJURIT kebangsaan YON Zikon 14 dengan peraihan mendali perak.

Sertu Sandy Firmansyah saat dihubungi melalui media sosial WhatsApp pada senin, 23 Mei 2022 dengan keberadaannya sekarang di jakarta.

“Saya bersyukur atas rejeki yang allah berikan kepada saya, says mengucapkan terimaksih banyak atas izin dan Support yang telah di berikan oleh kasar, kepada Staff Angkatan Darat, Kapusziad, Menzikon dan YON Zikon kepada saya.

Tak lupa juga saya mengucapkan terimaksih banyak kepada keluarga besar saya, rekan TNI AD dan masyarakat Indonesia yang telah menyertaan doa yang dicurahkan sehingga saya dapat menyumbangkan mendali perak di SEA GAMES Vietnam 2021.

Selain itu saya ucapan terimakasih banyak khususnya kepada komandan Batalyon Zeni Kontruksi 14/SWS Mayor Czi Yanfri satria Sanjaya, M.Han dan keluarga besar YON Zikon 14 yang telah mendukung says dalam aja pertandingan 31- st SEA GAMES 2021 khususnya dalam cabor olah raga KARATE.”

“Saya sebagai keluarga besar YON Zikon 14 mengucapkan terimakasih banyak kepada sertu Sandy Firmansyah yang sudah berjuang untuk mengibark sang merah Putih dilaga 31st SWA GAMES 2021 dan selain itu kami sangat bangga atas prestasi yang diraihnya saya berharap sertu Sandy Firmansyah bisa lebih meningkatkan prestasinya baik dalam bidang karate maupun menjadi seorang prajurit.”Ujar Mayor Czi yanfri satria Sanjaya,M.Han. (Dens) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.