A place where you need to follow for what happening in world cup

PELEPASAN CALON JEMA’AH HAJI KELUARGA BESAR POLDA JABAR TAHUN 1443H/2022 M

0 9

 

Bandung – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi Melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental serta Pelepasan Calon Jema’ah Haji Keluarga Besar Polda Jabar tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar melepas Calon Jemaah haji sebanyak 137 Orang dan mendengarkan tausyiah dari Kepala Pondok Pesantrenbuhh Holistic Ustad H. Ucu Najmudin. M.Pd.

Keluarga besar Polda Jabar yang akan melaksanakan ibadah haji sebanyak 137 orang terdiri dari 71 anggota Polri/ASN dan suami/isteri sebanyak 66 orang .

“Selamat atas terpilihnya saudara saudari sebagai tamu Allah SWT, mengingat selama dua musim yaitu tahun 2020 dan 2021, Indonesia dan negara lain tidak ada yang memberangkatkan jema’ahnya untuk menunaikan ibadah haji karena pandemi Covid-19.” ujar Wakapolda Jabar.

Wakapolda Jabar mengungkapkan ibadah haji selain merupakan kewajiban, juga merupakan anugerah yang harus disyukuri, karena begitu banyak umat islam yang menginginkan ibadah haji namun belum diberikan kemampuan dan kesempatan, demikian pula banyak yang memiliki kemampuan namun belum diberikan kesempatan atau belum mendapat panggilan dari Allah SWT.

“Selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji, semoga selalu senantiasa diberi kemudahan, kesehatan, kelancaran dan keselamatan dalam menunaikan ibadah haji serta semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur juga mabrurrah, yang tercermin dari peningkatan keimanan, ketaqwaan serta ahlak yang mulia.” tutup Wakapolda Jabar. (Lilis).

Leave A Reply

Your email address will not be published.