A place where you need to follow for what happening in world cup

UIN Sunan Gunung Djati Bandung Mensosialisasikan Tentang Pendidikan Karakter

0 17

 

UIN Sunan Gunung Djati Bandung  Mensosialisasikan tentang pendidikan karakter melalui bahasa dan moderasi beragama dalam mewujudkan keluarga dan masyarakat di aula kecamatan Ciparay, Kamis, 14/07/2022.

Dalam kesempatan giat yang diadakan di aula kecamatan Ciparay, UIN sunan gunung Djati Bandung telah bekerja sama dengan pemerintahan kecamatan Ciparay.

UIN ,dalam giat nya mensosialisasikan tentang pentingnya pembudayaan pendidikan karakter melalui bahasa dan moderasi dalam beragama untuk mewujudkan ketahanan keluarga dan masyarakat.

narasumber UIN Dr Andang sarebu.M,.pd.CHS dan Tenny SSudjatmika,M.ag bahwa yang kami sosialisasikan begitu sangat penting bagi dikalangan anak muda.’ ujarnya.

Hadir juga camat Ciparay , Heri Mulyadi S.ip ,mengatakan pada media saya sangat berterimakasih pada UIN sunan gunung Djati Bandung yang mau Mensosialisasikan pedoman pedoman untuk para kalangan anak muda, yang hadir siswa siswi,ormas kepemudaan juga para kader desa dibidang nya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimaksih pada UIN Sunan Gunung Djati Bandung juga yang hadir dalam kegiatan in,”pungkasnya (Dens)

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.