A place where you need to follow for what happening in world cup

Memperingati Hari Jadi Desa Pakutandang Yang Ke 44 Tahun , Pakutandang Cerdas Pakutandang Bedas

0 18

 

Dalam memperingati hari jadi desa pakutandang kecamatan Ciparay kab, bandung yang ke 44 tahun , pemerintahan desa pakutandang dan masyarakat memeriahkan atas dirgahayu desa pakutandang yang ke 44 tahun dengan berbagai ragam dan cara mensyukurinya. Minggu 31/7/2022.

Berbagai perlombaan dan beberapa dorprize yang telah disediakan bagi para warga masyarakat yang mengikuti lomba dengan cara di undi.

Dalam kesempatan tersebut pemerintahan Desa Pakutandang dan tamu undangan yang hadir beberapa tokoh desa pakutandang serta muspika kecamatan Ciparay dan kepala desa se kecamatan Ciparay semua mengapresiasai dan mengucapkan selamat atas dirgahayu desa pakutandang yang ke 44 tahun.

Disela kegiatan kepala Desa Pakutandang Suryaji (Bejo) saat diwawancara para awak media beliau mengatakan, semoga di 44 tahun desa pakutandang saya berharap semua bisa terwujud seperti lapangan sepak bola ini kedepan menjadi sport center yang bisa di bermanfaat bagi masyarakat pakutandang khususunya di bidang persepakbolaan. tandasnya walaupun saya hanya baru menjabat selama 2 tahun lebih insyaallah periode kedepan jika saya terpilih lagi dan dipercaya masyarakat desa pakutandang berharap masyarakat dan pemerintahan desa pakutandang satu misi untuk mencerdaskan masyarakat dan sesuai visi misi bupati benadung (BEDAS),” ‘tambahnya.

H. Yayat Sumirat SH, anggota DPRD kab, Bandung dari partai PDIP yang hadir juga dan kebetulan beliau sebagai warga masyarakat desa pakutandang kec Ciparay , Yayat sumirat mengatakan pada awak media.

“Alhamdulillah saya bersyukur atas minangkala pemerintahan Desa Pakutandang yang ke 44 ini, saya bisa hadir. Harapan saya kedepan sebagai warga masyarakat Desa Pakutandang yang juga sebagai anggota DPRD Kab. Bandung,  Desa Pakutang bisa lebih baik lagi dari segala bidang seperti, kesehatan, pendidikan, dan administrasi keluarga yang mudah di dapatkan dan tidak lupa juga infrastuktur yang bisa di nikmati masyarakat Desa Pakutandang khusus nya,” pungkasnya. (Dens)

Leave A Reply

Your email address will not be published.