A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Ciheulang Sambut Baik Program Pemerintah Pusat dan Daerah Pulihkan Lahan Kritis

0 36

 

Kab. Bandung – Pemerintah pusat dan daerah melalui TNI AD terus membenahi Lahan Kritis dengan cara ditanami pohon sesuai kondisi masyarakat dan kebutuhan negar. Program tersebut dilaksanakan di Desa Ciheulang Kec. Ciparay Kab. Bandung.03/08/ 2022.

Dalam pelaksanaan program tersebut di hadiri muspika, Kecamatan Ciparay, perwakilan dinas pertanian Kabupaten Bandung, dan Dandim 0624/ kabupaten Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya, Kajari Kab Bandung Sugeng Sumarno S.H, Ketua PBNU, Kab Bandung KH. Asep Jamaludin S.Ag
Kabid Distan Kab Bandung Agus Rukman, Sekjen DPC PKB kab bandung Tarya Witarsa.

Kepala Desa Ciheulang Rubbi Nur Habibi saat diwawancara lewat whatsapp mengatan, saya pribadi berterima kasih dan apresiasi kepada pemerintah pusat maupun daerah yang diwakilkan kepada Dandim 0624/ kabupaten bandung juga kepada dinas pertanian kabupaten bandung.

“Dengan program ini, yang secara serentak di seluruh Indonesia ini tidak lain memanfaatkan lahan kritis menjadi lahan yang produktif sesuai kebutuhan masyarakat dan negara,” kata Kepala Desa Ciheulang Rubbi Nur Habibi.

Dandim 0624/ Kab Bandung , Letkol Arh Dhama Noviang Jaya memaparkan dengan kegiatan sekarang yang dilaksanakan tidak lain membenahi lahan kritis menjadi lahan yang produktif sesuai kebutuhan masyarakat juga negara,
“Adapun tanaman yang kami tanam adalah jagung sebanyak 1 hektare, Dandim 0624/kab bandung menambahkan semoga program ini bisa berkelanjutan dan benar benar bermanfaat,”pungkasnya. (Dens)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.