A place where you need to follow for what happening in world cup

Warga Dusun 1 Desa Sukanagara Kec. Cisompet Kab. Garut Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Dengan Rangkaian Lomba

0 47

 

Garut – Antusias warga dusun 1 Desa Suka Nagara Kecamatan Cisompet, Kab. Garut dalam menyambut tahun baru islam 1444 Hijriah, dengan mengadakan kegiatan rangkaian berbagai lomba , diantaranya lomba MTQ (Musabakoh Tilawatil Qur’an), kasidah, cerdas cermat, doa dan lomba Azan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh tiap DKM se kedusunan 1, dan kegiatan ini mulai diselengarakan tanggal 1 muharam sampai dengan tanggal 10 muharam.

Pantauan Buser News dipuncak acara kegiatan ini, diadakan pawai obor yang dimulai dari bada mahrib sampai dengan isya, sesudah pawai obor acara dilanjutkan dengan tabligh akbar dan pembagian hadih.

Diacara penutupan kegian tersebu dihadiri Camat Cisompet Fahmi Prayoga, S, STP, Kasi Trantrib Rusmana dan Eris, kepala Desa Suka Nagara Apan As’ari dan juga tokoh Masyarakat.

Dikatakan Ketua penyelengara H. Agus Hermawan, saat dikonfirmasi awak media “Terima kasih ke berbagi kalangan dan masyarakat yang teleh membantu demi kelancaran acara ini, baik materi, tenaga dan pikiran, semoga kebaikan ini semua dibalas oleh Allah SWT, ” ucapnya.

Ditempat yang sama kepala Desa Suka Nagara mengatakan “Terima kasih kepada semua rengrengan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan lancar tampa ekses, dan mudah mudahan kedepannya kegiatan ini bisa lebih baik dan meriah lagi,” kata Kepala Desa Suka Nagara Apan As’ari.

(Asep Rustandi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.