A place where you need to follow for what happening in world cup

MERIAHKAN HUT RI KE-77  KADER PARTAI NASDEM MENGADAKAN GEBYAR JALAN SEHAT

0 12

MERIAHKAN HUT RI KE-77  KADER PARTAI NASDEM MENGADAKAN GEBYAR JALAN SEHAT

Lebak.Busernews19.com – Dalam rangka HUT RI ke 77 Robi sebagai kader dari partai Nasdem yang akan bertarung di tahun 2024 nanti mengajak masyarakat RW 01 sampai RW 09 kelurahan Muara Ciujung Timur kecamatan Rangkas Bitung kabupaten Lebak Banten pada hari minggu 28/08/2022.

Yang di hadiri oleh para kader partai Nasdem di antaranya. Ketua DPD partai Nasdem kabupaten Lebak Dedi Jubaedi. Sos. H. Amir Hamzah. H. Komar sebagai pelawak kondang yang akan pertarung di tahun 2024 untuk memperebutkan kursi di DPR RI untuk mewakili kabupaten Lebak, Pandeglang.

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan orang yang mengikuti jalan sehat sekitar lima kilometer dan pengibaran bendera start di kibarkan oleh H. Komar. Dan setiap peserta yang mengikuti jalan sehat mendapatkan kupon undian yang sudah di siapkan oleh kader partai Nasdem yang akan bertarung di pileg tahun 2024 yang akan datang untuk dapil satu dan telah di sediakan bermacam hadiah untuk di berikan sesuai nomor yang di kocok.

Dalam sambutannya ketua DPD partai Nasdem kabupaten Lebak Dedi Jubaedi mengatakan banyak banyak terimakasih kepada kader nya yang baru ikuti bergabung dengan partai Nasdem dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat kelurahan Muara Ciujung Timur yang antusias untuk mengikuti acara jalan sehat mudah mudahan partai Nasdem kedepannya makin solid pungkasnya.

H. Amir Hamzah menambahkan saya ikut bergabung dengan partai Nasdem akan mewakili masyarakat lebak di DPR RI supaya kabupaten Lebak lebih cerah walaupun ini belum waktunya kampanye saya mohon doa dan dukungan nya pungkasnya.

H. Komar sebagai pelawak kondang sebagai kader partai Nasdem yang akan menjadi wakil masyarakat kabupaten Lebak di DPR RI mengatakan saya mengajak masyarakat lebak supaya kedepan lebih maju dan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan mohon doa restunya dan dukungan nya di tahun 2024 yang akan datang pungkasnya.

Robi salah satu kader partai Nasdem yang belum lama bergabung yang akan menjadi bakal calon legislatif tahun 2024 mendatang saat di wawancara mengatakan saya mengadakan acara gebyar jalan sehat tiada lain untuk mempersatukan warga RW 01 sampai RW 09 kelurahan Muara Ciujung Timur dan saya minta doa dan dukungan nya untuk menjadi wakil masyarakat kabupaten Lebak di dapil satu pungkasnya.

(Gondrong)

Leave A Reply

Your email address will not be published.