A place where you need to follow for what happening in world cup

Semarak HUT Desa Wadas Ke-39, Gelar Beberapa Perlombaan

0 47

KARAWANG – Masyarakat Desa wadas Kecamatan Teluk Jambe Timur, tumpah ruah di depan kantor Desa Wadas, acara ini untuk merayakan puncak peringatan Ulang tahun Desa Wadas yang Ke 39 tahun. Minggu 28/8/2022.

“Manjing wanci ka asih ki tali paranti tina semanget kemerdekaan pikeun ngaraksa ngariksa baraya, batur jeung lembur sangkan jadi ciri sanagri cara Sadesa” peringatan hari jadi desa wadas yang ke 39 berlangsung meriah. Diisi dengan berbagai kegiatan dan hiburan rakyat, serta ratusan doorprize dengan hadiah menarik di persembahkan pemdes Desa Wadas untuk masyarakat.”Kata H. Junaedi sebagai Kepada Desa Wadas.

Karnaval Kirab budaya yang di tampilkan masyarakat Desa Wadas turut memeriahkan perayaan hari jadi Desa Wada yg ke 39 tahun.

“Acara memperingati hari jadi Desa Wadas yang ke 39 tahun ini, berkat sinergi Pemerintah Desa Wadas dengan masyarakat Desa Wadas, dan panitia Pelaksana, ke giatan yg di laksanakan pada hari minggu 28 Agustus 2022 ini milik seluruh masyarakat desa wadas,”ucap H.jujun Junaedi sh

Kepala Desa Wadas menyatakan,dalam kegiatan Hut Ulang tahun ini ada beberapa Perlombaan
1.persepakbola
2.voli
3.tenis meja
4.Lomba Tumpeng
Dan Ada beberapa Hiburan juga untuk meriahkan masyarakat Desa Wadas.yg di hadiri 12 rw.

H. Junaedi mengajak kepada masyarakat Desa Wadas, untuk selalu bekerja sama yang baik dengan pemdes Wadas untuk membangun desa Wadas ke arah yang lebih baik dari berbagai bidang, dan menuju masyarakat desa Wadas yang lebih sejahtera.

H. Junaedi Menyampaikan harapan, “Hari jadi desa Wadas yang ke 39 tahun,Pemdes desa wadas dan Lembaga-lembaga Desa Wadas semakin Kompak dan Solid untuk melayani masyarakat untuk memajukan desa Wadas, Jagalah persatuan dan kesatuan gotong royong masyarakat dan pemerintahan desa, walaupun bukan saya Kepala Desa nya,tetap harus di kita jalankan acara ini setiap thn agar generasi menerus tidak melupakan lulur kita yg telah mewariskan sejarah ini ucap kepala desa wadas H jujun junaedi SH ( u aditia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.