A place where you need to follow for what happening in world cup

Camat Ciparay Monitoring Penyaluran BLT BBM Di Kantor Pos Ciparay

0 24

 

Kab. Bandung – Seiring dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak Pemerintah memberikan subsidi bantuan langsung tunai .

Pemerintahan kecamatan Ciparay melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai atas subsidi BBM tahap pertama / launcing di kantor pos Ciparay sebanyak 569 keluarga penerima manfaat ( KPM), Kamis, 8/09/2022.

Dalam penyaluran BLT sekaligus BPNT atas program pemerintah, pemerintahan kecamatan Ciparay yang bekerjasama dengan PT POS indonesia yang telah ditunjuk pemerintah dalam kerjasama nya untuk penyaluran bantuan sosial.

Penyaluran bantuan langsung tunai tersebut yang dihadiri oleh camat ciparay Heri Mulyadi dan para kepala desa se kecamatan Ciparay.

Camat Ciparay Heri Mulyadi memaparkan bahwa bantuan langsung tunai atas subsidi BBM sekaligus BPNT untuk di bulan September 2022 dengan nominal 500.000 , untuk bantalan subsidi BBM sebesar 300.00 , dan untuk BPNT di bulan September sebesar 200.000.

Heri Mulyadi menambahkan untuk tahap pertama/ launcing ini semoga lancar dan aman, dengan tahap pertama subsidi BBM dan BPNT ini baru 569 KPM dari masing masing desa se kecamatan ciparay.

Dan untuk sebagian lainya kemungkinan akan disalurkan di desa masing masing, dalam bantuan sosial ini camat ciparay berharap bisa membantu masyarakat Ciparay atas dampak kenaikan harga bahan bakar minyak , “Semoga dengan di kucurkan nya anggaran subsidi ini bisa bermanfaat sebaik baik nya,”pungkasnya. (Dens) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.