A place where you need to follow for what happening in world cup

BUPATI LEBAK HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KETUA PAGAR NUSA KABUPATEN LEBAK

0 39

 

Lebak Banten – Dalam rangka acara pelantikan dan pengukuhan ketua PC PSNU PAGAR NUSA kabupaten lebak periode 2022 – 2027 Usep Sahlaludin Spd I MM dan juga sebagai ketua APDESI kabupaten lebak.

Yang di hadiri oleh bupati lebak Hj Iti Octavia Jayabaya SE MM. Ketua KESTI TTKKD kabupaten lebak H. Maman SP. Ketua umum PSNU PAGAR NUSA provinsi Banten, PAC sekabupaten lebak dan pendiri TTKKD kabupaten lebak bunda Ratu, acara tersebut dilaksanakan di Aula pribadi tepatnya di kediaman bupati lebak di jalan raya Rangkas Bitung – Pandeglang Senin 12/09/2022

Dalam sambutannya bupati lebak Hj Iti Octavia menyampaikan saya mengucapkan selamat kepada ketua PSNU PAGAR NUSA kabupaten lebak yang baru saja di lantik dan mengapresiasi adanya paguron paguron di kabupaten lebak demi untuk memperkuat sumber daya manusia berkarakter, salah satunya melalui padepokan pencak silat karena pencak silat ini menjadi unggulan di tingkat kabupaten provinsi dan nasional.

Bupati juga menambahkan sekarang ini pemerintah pusat menganjurkan untuk di tiadakan pegawai honorer dan saya sebagai pemerintah daerah meminta kepada pemerintah pusat untuk diundur sampai bulan Desember tahun 2025.

Dan saya minta kepada para kiyai khusus nya kepada masyarakat kabupaten lebak jangan mengadakan demo walaupun saat ini lagi ada kenaikan BBM karena di kwartirkan ada anarkisme pungkasnya.

Saat di wawancara ketua PC PSNU PAGAR NUSA Kabupaten Lebak yang baru di lantik Usep mengatakan saya memegang amanah yang sudah di sumpah oleh ketua umum PSNU PAGAR NUSA provinsi Banten saya akan menjalankan amanah sesuai dengan kemampuan saya dan saya dan anggota akan mengawal para kiyai dan tidak bertentangan dengan hukum dan menjaga NKRI dan membantu pemerintah dan menjaga bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada ibu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia yang sudah menyediakan tempat untuk acara ini. Dan terimakasih juga kepada para kiyai, para PAC se Kabupaten Lebak yang sudah menghadiri acara ini.” Pungkasnya

Penulis Gondrong
Report Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.